Home » » Cara Agar Situs Blog Baru Cepat Diindex

Cara Agar Situs Blog Baru Cepat Diindex

Written By By PIPIT.MG on Saturday, February 9, 2013 | 7:50 PM


 Cara Agar Situs/Blog Baru Cepat Diindex

Cara Agar Situs/Blog Baru Cepat Diindex
Cara Agar Situs/Blog Baru Cepat Diindex. Bagi para pemilik blog baru pasti memikirkan bagaimana cara cepat blog atau situs baru mereka agar terindex. Namun terkadang kita terkendala waktu yang diperlukan agar blog atau situs kita cepat terindex. Bukan masalah kita mencari backlink atau pun menambahkan situs atau blog kita ke beberapa mesin cari. Melainkan karena memang untuk blog baru kita harus extra hati-hati agar situs kita tidak terkena pinalti karena over dalam optimasi SEO.
Menghadapi persoalan tersebut, dulu pernah saya menemukan sebuah tools yang sangat ampuh dalam membuat backlink dari pagerank tinggi agar blog baru kita langsung terindex. Hal ini adalah untuk mengindex saja lho, bukan merupakan backlink seumur hidup yang terus menuju ke blog kita. Jika dulu saya menggunakan SEO.Woothy.Com yang bisa menghasilkan 700+ backlink gratis. Bukan sembarang backlink, karena memang backlink yang berasal atau didapat dari fitur ini adalah backlink yang natural dan Google sangat menyukai backlink tersebut.

Namun sekarang ini ternyata SEO.Woothy.Com sudah nggak ada dan domain sudah di parkir di SEDO. Tapi anda jangan khawatir, karena saya telah menemukan fitur serupa yang tidak kalah hebat seperti SEO.Woothy.Com. Anda bisa menggunakannya tanpa perlu banyak panjang lebar. Bahkan direkomendasikan agar anda menggunakannya seminggu sekali. Jangan terlalu sering karena terlalu bahaya dan bisa dianggap spam.

Cara Agar Situs/Blog Baru Cepat Diindex

  1. Buka Situs BulkPing
  2. Pilih pada menu Fast Index Free Backlinks
  3. Masukan URL anda tanpa http:// pada kolom Enter Domain
  4. Masukan Kata Kunci yang ingin anda bidik pada Keyword
  5. Masukan kode konfirmasi yang memastikan anda bukan robot
  6. Jika sudah klik Submit. Anda tunggu sebentar dan hasilnya akan terlihat.
Memang hasilnya tidak instans seperti woothy. Karena saya harus menunggu setengah hari mengingat yang saya coba adalah situs AOM untuk Amazon. Hal ini mungkin berbeda jika anda menggunakan wordpress. Karena terkadang wordpress baru diinstall pun bisa segera keindex. Tapi tidak ada salahnya anda coba cara di atas.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Cara Mudah Agar Blogger SEO Friendly - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger